Desi (29) Tewas Setelah Jatuh Dari Apartemen Kalibata City

Desi Wulandari (26) tewas sesudah jatuh dari lantai 9 apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Polisi masihlah menelusuri penyebabnya perempuan asal Bekasi ini jatuh dari lantai 9 Tower Akasia.

korban-tewas

Polisi tidak ingin terburu-buru menyimpulkan sebab kematian korban, Rabu 17 November 2016 sekitaran jam 22. 45 WIB.
” Jadi hingga saat ini kita belum dapat simpulkan ya (pemicunya) lantaran apa. Kontrol masihlah jalan, ” tutur Kapolsek Pancoran Kompol Aswin di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Walau tidak banyak info yang bisa digali, tetapi polisi merencanakan mememeriksa tempat peristiwa perkara (TKP) hari ini. Polisi juga merencanakan memohon sebagian info lagi dari saksi yang bisa mambantu memberi panduan atas penyebabnya peristiwa ini.

” Semua yang bersinggungan, atau tahu bakal disuruhi keterangannya. Kelak masihlah kita mintai lagi keterangannya ya, ” Aswin meneruskan.

Momen yang menerpa Desi itu berlangsung Rabu malam. Desi alami luka kronis di badannya selesai terjatuh, seperti lengan, pergelangan tangan, serta paha kanannya patah. Korban lalu dibawa ke rumah sakit Tria Dipa serta lalu dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo untuk dikerjakan autopsi.

Aswin menyampaikan, sekarang ini pihaknya belum dapat mengemukakan penyebabnya jatuhnya Desi, apakah lantaran bunuh diri atau ada penyebabnya lain. Tim identifikasi dari Polres Jakarta Selatan sudah menyambangi lokasi jatuhnya perempuan itu.

” Ini masihlah kontrol oleh penyidik. Akhirnya kelak baru di ketahui sesudah penyelidikan. Kita tunggulah saja, ” tutur Aswin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *