Harga serta Spesifikasi Huawei Y6 Terbaru November 2016

Harga serta Spesifikasi Huawei Y6, Hp Android 2, 2 Jutaan Dengan Body Menawan – Kelihatannya kesempatan ini Huawei menginginkan tfokus lebih dahulu kepasar menengah, hal itu dibuktikannya dengan keluarkan dua product sekalian, yaitu Huawei Y5 Batik Plus serta Huawei Y3. Nah, kesempatan ini kita bakal mengulas seri Huawei Y6 lebih dahulu. Desain yang diusung Huawei Y6 ini cukup stylish serta menawan. Hp cerdas garapan Huawei ini ternyat sudah resmi di luncurkan dipasar Indonesia. Penjualannya sendiri menggandeng sebagian toko on-line terpenting di Indonesia.

Harga serta Spesifikasi Huawei Y6
Harga serta Spesifikasi Huawei Y6

Harga untuk satu unit gadget mutakhir ini yaitu Rp 2 jutaan, harga yang cukup terjangkau untuk hp kelas menengah sekarang ini. Huawei Y6 ini mensupport OS ANdroid 5. 1 Lollipop paling baru dengan balutan antarmuka khas EMUI 3. 1.

Smartphone Huawei Y6 ini dapat memberi pengalaman display yang mantap, lantaran mengusung monitor seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang tawarkan kepadatan monitor meraih 294 pixel per inci.

berpindah ke ruang dapur picu, Huawei Y6 ini termasuk mempunyai kemampuan yang pas-pasan bila kita banding dengan ponsle ANdroid lain dikelasnya. Hp cerdas garapan Huawei ini cuma mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909, RAM sebesar 2GB, processor quad core ARM Cortex-A7 dengan top speed 1, 1GHz serta di dukung GPU dari Adreno 304.

Kemampuannya juga dapat disebutkan lebih rendah daripada seri Honor 4C. Dipasaran sendiri, hp garapan Huawei ini nanti bakal jadi kompetitor tangguh dari hp garapan Asus, yaitu Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. Untuk feature kamera, Huawei Y6 ini termasuk standard yaitu dengan kamera belakang beresolusi 8MP autofocus serta LED flash. Sedang untuk kamera depan tawarkan resolusi 2MP yang cukup baik sekedar untuk photo selfie serta video call.

Untuk memenuhi keperluan dayanya, pihak Axioo ini memercayakan baterai berkapasitas 1730mAh yang memanglah termasuk kecil untuk kelas menengah sekarang ini. Di bidang jaringannya, pihak Axioo ini sudah diperlengkapi dengan feature dual SIM, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA serta 4G LTE (Long Term Evolution). Memori internal Huawei Y6 ini memercayakan kemampuan 8GB yang masihlah dapat diperbesar lagi dengan slot microSD sampai 128GB. Huawei Y6 ini siap memanjakan telingga kamu dengan hadirnya dual speaker yang menghadap kedepan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *