Ikut Arisan Cakra Khan Tertipu Ratusan Juta

Jakarta Musibah tengah menerpa penyanyi pop Tanah Air, Cakra Khan. Ia alami kerugian materil sesudah ditipu dengan nominal yg tidak main-main, yaitu meraih angka sampai beberapa ratus juta rupiah.

Berita tidak mengasyikkan ini di konfirmasi segera ” Iya benar . Nominalnya diatas Rp100 juta, ” ungkap Ilham pada Liputan6. com, Rabu (7/12/2016) sore.

Seseorang sumber menyampaikan pada Liputan6. com, ia tertipu sampai angka Rp800 juta. ” Pokoknya ya sekitaran segitu, ” katanya.

Sang manajer sendiri belum tahu dengan cara detil seperti apa urutan penipuan yang menerpa artisnya itu. Tetapi dari yang ia kenali, Cakra Khan sudah ditipu oleh rekanan arisannya sendiri.

” Peristiwanya baru-baru, kita bisa beritanya sih semingguan lah. Yang saya tahu dia main arisan sama yang berkaitan (pelaku penipuan).orang yang tidak ada permasalahan lah. Pada akhirnya mereka yakin, namun nyatanya uangnya dilariin, ” papar

Cakra Khan sendiri telah pernah menghubungi serta mencari-cari kehadiran orang yang sudah membawa kabur uangnya. Tetapi, akhirnya nihil.

” Yang saya tahu sih kabur, pokoknya yang saya tahu dia main arisan, ” tutur Ilham meneruskan pernyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *