Inilah Fitur Live Video Di Instagram

Lakukan siaran segera aktivitas keseharian sesungguhnya tidaklah hal yang susah. Banyak aplikasi sosial media telah lengkapi feature live video pada servicenya.

Minggu ini, feature siaran segera dengan live video ditambahkan Instagram pada aplikasinya. Feature itu sangat mungkin pemakainya menyiarkan segera kesibukan sepanjang durasi satu jam, seperti ditulis lewat Instagram, Rabu, 23 November 2016.

Feature live video diletakkan Instagram berbarengan feature Instagram Stories. Sistem mengawali siaran sampai pemberitahuan pemberitahuan siaran bakal nampak dari tab Instagram Stories.

Untuk mulai lakukan siaran segera, yang butuh dikerjakan pemakainya yaitu menggeser monitor halaman paling utama Instagram ke arah kanan. Dari halaman paling utama, pemakai bakal ada di halaman Instagram Stories.

Pada halaman ini, awalannya cuma ada pilihan perekaman video Instagram Stories dengan cara normal. Lalu, minggu lantas, Instagram mulai memberikan feature boomerang. Kesempatan ini Instagram memberi feature ketiga, yakni live video atau siaran segera video.

Pada pilihan tiga model perekaman, normal, boomerang, atau live video, pemakai bisa meneruskan dengan pilih live video atau menggeser monitor ke arah kanan. Tekan tombol mengawali dibagian tengah bawah untuk mulai lakukan siaran. Lantas perekaman live video bakal mulai jalan.

Pemberitahuan waktu pemakai lakukan siaran bakal nampak pada bar Instagram Stories di segi atas halaman paling utama. Dibawah photo profile pemakai bakal nampak tulisan ” Live. “

Lantas rekan atau followers pemakai bisa melihat video siaran segera itu. Beberapa pemirsa bisa turut memberi komentar atau pemberitahuan dalam siaran itu. Pemberitahuan yang diantar pemirsa bakal nampak dibagian kiri bawah monitor.

Pemakai bahkan juga dapat pilih tidak untuk aktifkan pilihan komentar waktu lakukan siaran. Bila dimatikan, pemirsa tidak bisa memberi respon atas video yang tengah ditayangkan.

Pemakai juga dapat lihat pada monitor hp segi kanan atas, berapakah orang yang tengah melihat siaran itu.

Untuk diingat, Instagram tak merekam tayangan video siaran serta meletakkannya di halaman mana juga. Waktu siaran usai dikerjakan, video dengan sendirinya bakal menghilang.

Instagram menyebutkan feature live video bakal ada untuk semuanya pemakai Instagram didunia. Tetapi feature ini bakal hingga ke semuanya pemakai dengan cara bertahan dalam sebagian minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *