Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus X002

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus X002 – Ponsel Besutan Asus memang terkenal selalu dibekali dengan kualitas dan spesifikasi tinggi, salah satu produk Asus yang laris dipasaran yaitu Asus Pegasus X002. Produk smartphone dari Asus ini dirilis pada awal tahun 2015 lalu, dengan dirilisnya produk ini maka tentunya menjadikan koleksi smartphone Asus semakin bertambah.

Meskipun spesifikasi yang dibawa ponsel Asus Pegasus ini cukup berkelas, namun Asus tetap memberikan pawarawan dengan harga tang cukup terjangkau dan Asus sendiri memasarkan produk terbarunya ini pada segmen pasar kelas menengah ke bawah.

Lalu, seperti apa spesifikasi yang dibawa Asus Pegasus X002? Langsung saja kita simak penjelasan mengenai spesifikasi singkatnya dibawah berikut ini.

asus-pegasus-x002

Spesifikasi Asus Pegasus X002

Desain dan Model

Ponsel dari Asus ini menggunakan model CandyBar yang berdimensi 146 x 73 x 9.9 mm dengan berat 14 gram. Lalu pada layar yang di pasangnya menggunakan jenis layar bertipe IPS Capacitive Touchscreen beresolusi 720 x 1280 dengan bentangan layar 5.0 inci dan memiliki tingkat kerapatan layar mencapai ~294 ppi. Pada layar tersebut juga sudah dibekali dengan fitur multitouch yang dapat mengatur navigasi yang terdapat pada ponsel ini. Produk Asus Pegasus terdiri dari beberapa varian warna yang dapat dipilih sesuai selera para penggunanya, varian warna yang tersedia yaitu warna hitam, putih, merah dan juga warna Gold.

Dapur Pacu

Smartpone dari Asus ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni pada sektor dapur pacu, ponsel ini dijalankan dengan menggunakan sistem operasi dari OS Android v4.4.4 Kitkat. Kinerja dari sistem operasi tersebut semakin maksimal dengan didukung processor dari Mediatek yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53. Sedangkan pengolah grafisnya Asus mengandalkan pengolah grafis dengan menggunakan jenis GPU dari Mali-T760MP2. Kinerja dari smartphone ini semakin gahar karena disokong dengan RAM berkapasitas besar yaitu 2 GB.

Koneksi dan Jaringan

Smartphone ini didukung dengan menggunakan jaringan terbaru yang mampu menghasilkan kecepatan internet mencapai 150 Mbps yaitu jaringan 4G LTE. Selain itu, tersdia juga jaringan lainnya yang juga memiliki kecepatan jelajah yang cukup baik yaitu jaringan 3G yang berfrekuensi TD-SCDMA dan juga 2G yang berfrekuensi GSM. Sedangkan pada sektor pendukung konektivitasnya, Asus Pegasus X002 ini dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti Wifi, Bluetooth, GPS dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Memori

Beralih ke ruang penyimpanan, Asus Pegasus X002 ini dibekali dengan dua buah metode penyimpaan yaitu memori internal yang digunakan untuk menyimpan data sistem dan juga memori eksternal yang dapat menyimpan berbagai data dan file pribadi para penggunanya. Kapasitas memori internal yang dipasang memiliki ukuran yang sangat besar yaitu 16 GB, dari kapasitas tersebut nantinya akan dibagi dan digunakan sebagai ruang untuk menyimpan data sistem operasi lalu sisanya dapat digunakan sebagai ruang penyimpanan pribadi. Namun jiia ruang penyimpanan untuk data pribadi masih kurang, maka pengguna dapat menambahkan kapasitas memori dengan memasang memori eksternal pada slot microSD yang telah disediakan dan dapat menampung kapasitas hingga 32 GB.

Kamera

Lalu beralih ke sektor fotografinya, Asus Pegasus dibekali dengan dua buah kamera beresolusi tinggi yang dapat menghasilkan kualitas foto dan video yang bagus dan jernih. Pada kamera utamanya menggunakan lensa berukuran 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels, sedangkan pada kamera skunder atau kamera depan menggunakan lensa berukuran 2 MP. Selain itu, terdapat juga beberapa fitur pendukung yang dapat membantu menghasilkan jepretan yang berkualitas seperti LED Flash, autofocus dan beberapa fitur lainnya.

Fitur

Ponsel ini dibekali dengan banyak fitur menarik dan canggih, beberapa fitur yang tersedia diantaranya yaitu seperti fitur MP3 Player. MP4 Player, GPS, Game, dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Harga Asus Pegasus X002

Jika berbicara mengenai harga, seperti yang telah disinggung pada paragraf awal jika Smartphone dari Asus ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau oleh kalangan konsumso menengah kebawah. Asus Pegasus X002 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.7 jutaan.

Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Demikianlah sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus X002 Febuari 2016, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *